Sabtu, 03 April 2010

Tips n Trick

Bagai mana memilih website PTC yang Bagus?

Dalam memilih sebuah website PTC, kredibilitas website tersebut. apakah mau membayar usernya atau tidak? berumur pendek atau berumur panjang ? kita dapat melihat beberapa ciri sebuah website PTC yang bagus dengan melihat beberapa ciri2nya sebagai berikut :
  1. Sebuah PTC yang bagus mempunyai forum yang mencerminkan adanya kehidupan para usernya... kalo forum di PTC tersebut sepi dan banyak spammer bisa dipastikan kalo website PTC itu 90% scamm... (be carefull)
  2. Liat TOS (Term of Service) , kalo TOSnya sama dengan kebanyakan site2 PTC yang standart. mulai lah berhati2 dengan site ini, karena buat TOS sendiri aja males apa lagi buat bayar usernya
  3. Liat Minimum cashoutnya, kalo diatas 5 dolar udah tanda2 scam mengintai..
  4. Nilai 1 klik lebih dari 1 cent.... untuk member standart kayaknya ga mungkin bisa jalan tuh PTC
  5. Perhatikan desan web, pelajari desain web standart PTC .. analisa bagaimana ciri2 desain standart website PTC ... Desainnya sederhana menandakan website itu males desain, apa lagi bayar user2nya
  6. Kirim online ticket ke customer service, kalo responnya lambat bisa dipastikan ada yang ga beres. (waspada)
  7. Daftarkan 1 komputer dengan multi ID (misal 10 ID) pada satu web PTC. Jika ID-mu tidak di banned oleh admin web PTC itu berarti PTC itu kemungkina besar scam. kenapa? Multi ID dalam satu website PTC merupakan tindakan curang yang bisa merugikan web PTC itu.
  8. Posting iklan tentang website mu di forum !!! kalo id-mu tidak di banned berarti website PTC tersebut merupakan SCAM . kenapa? tidak ada admin di forum itu... padahal jelas2 dalm TOS dilarang memposting iklan di forum.
Bagaimana bisa profit dengan modal "dengkul"?
Kebanyakan PTC memberi jatah iklan untuk member standart sebanyak 4-6 iklan setiap harinyanya, atau sekitar 4-6 cent setiap hari, dengan cara seperti itu cuman menghasilkan sekitar 1,2-1,8 dolar perbulan? Kapan mau punya uang saku tambahan? hehehehe. 100% PTC menerapkan downline/refferal untuk menarik minat para usernya berpromosi dengan temannya untuk join di website PTC tersebut. Dari setiap refferal, setiap Upline biasanya mendapat komisis 50% dari pendapatan harian klik refferalnya atau sekitar 0,6 dolar sebulan. coba kamu bayangkan jika mempunyai refferal sebanyak 10 orang berarti penghasilmu dari mencapai 7,5 dolar sebulan untuk 1 web PTC. lumayan lah buat beli nama domain.. hehehehe. kalau kamu mau serius menggeluti dunia PTC kamu juga bisa UPGRADE status member kamu. Dan effectnya.... Sim salabim !!! Kamu dapat komisi 100% pendapatan harian reff kamu atau sekitar 4 cent per hari atau 1,2 dolar perbulan. kalo punya 10 refferal..... wow 12-13 dolar perbulan... 1 bulan dapat 1 domain tuh... hehehehe.
Kalau punyai dana lebih, kamu bisa expansi keuntungan kamu lebih besar lagi dengan cara mencari direct refferal baru atau sewa refferal yang disediakan oleh web PTC tersebut.
Untuk membuat sama2 untung, harus ada kesepakatan untuk bergantian menjadi downline dan upline pada setiap PTC agar sama2 untung. Teruslah Browsing untuk mencari PTC yang mungkin baru aja dibangun dan informasikan pada teman2 anda untuk bisa menjadi downline jadi bisa menguntungkan semuanya... Salam "clickers" !!!

0 komentar: