Minggu, 04 April 2010

Pay To Click (PTC)

Apakah Pay To Click (PTC) itu?
Pay to click adalah sebuah program bisnis online yang paling gampang dilakukan bagi orang yang mau melakukan bisnis online, karena tidak di tuntut untuk memiliki kemampuan bahasa inggis yang cukup bagus untuk mengikuti program ini. Pada dasarnya pay to click (PTC) adalah salah satu bentuk internet marketing, dimana terjadi penyebaran informasi kepada user di internet sehingga user internet tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk yang ditawarkan. Namun kebanyakan pelaku bisnis pay to click hanya menginginkan uang yang disediakan oleh website penyedia jasa PTC.

Bagaimana cara kerja Pay To Click itu?
Sumber dana PTC berasal dari pihak pemasang iklan yang ingin mengiklankan produk mereka sehingga produk tersebut di ketahui oleh User dari website PTC tersebut. Selanjutnya administrator website PTC mendistribusikan pendapatan dari pihak pengiklan kepada user website PTC tersebut tergantung pada jumlah klik yang mereka lakukan.

Bagaimana Metode pembayaran ke pada user website Pay to click ?
Pembayaran biasanya menggunaka rekening paypal, alertpay . Pembukaan rekening kedua jasa pembayaran online tersebut adalah gratis. Namun membutuhkan Credit card untuk memverifikasi account. Bagi anda yang tidak mempuyai kredit card, jangan kuatir karena anda dapat memverifikasi account paypal atau alertpay anda dengan menggunakan virtual credit card (VCC) yang banyak dijual . Selanjutnya Dana yang ada direkening anda dapat dicairkan ke rekening anda yang ada di indonesia... cukup mudah bukan?

PTC terbaik yang pernah ada menurut saya yang pernah di coba ya neobux. situs ini terbukti sudah membayar ratusan membernya jutaan US $ dengan jumlah member yang mencapai jutaan juga secara instan ke paypal kita. Situs neobux juga telah memperpanjang regintrasi domainnya hingga 2020. merupakan domain yang sangat lama untuk ukuran situs PTC, yang mencerminkan sebuah visi neobux yang mungkin akan langgeng untuk beberapa tahun kedepan. untuk melihat bukti pembayaranya juga ada disini.
Oiya, neobux juga punya forum untuk anak2 indonesia, jadinya kita ga dituntut untuk bisa bahasa inggris secara baik untuk bisa belajar. sering2 main ke neobux aja untuk bertanya pada master2 neobux. untuk bisa mendaftar dapat di klik disini .

0 komentar: