Jumat, 02 April 2010

Bagaimana Memaksimalkan Pendapatan kita ?

Berapa penghasilan kita dalam sebulan?
Sebuah sistem program pay to click biasanya memberikan kuota 4-10 iklan per-user dalam 1x24 jam. Setiap iklan bernilai 0,05 - 2 cent, jadi dalam sehari bisa meraih sekitar 20 cent. untuk meningkatkan pendapatan kita bisa menyewa "refferal" yang bekerja mengeklik iklan untuk kita biasanya dalam kurun waktu 1 bulan . bayangkan kalau kita menyewa 2000 refferal, berapa kita penghasilan kita dalam sebulan di kurangi sewa refferal. Untuk sewa refferal dalm sebulan biasanya berkisar antara 0,2-0,3 dolar perbulan tergantung status keanggotaan kita dalam situs PTC tersebut.

Bagaimana cara meningkatkan pendapatan kita tanpa sewa refferal?
Cara paling hemat untuk meningkatkan pendapatan kita adalah dengan mencari direct refferal untuk bekerja pada kita. Direct refferall sifatnya gratis, karena kita mencari sendiri orang yang bekerja mengeklik iklan pada kita tanpa mengurangi pendapatan refferal kita di Website PTC itu. Kita bisa promosikan teman-teman kita, saudara, atau orang lain yang belum kita kenal.
Cara kedua adalah dengan meng-upgrade status keanggotaan kita di web PTC tersebut, karena secara otomatis nilai per-perklik kita mengalami peningkatan.

0 komentar: